My Pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers
duilevita
NEW YORK (Pos Kota) – Harold Camping, 89 tahun, meramalkan Yesus Kristus akan kembali ke bumi hari Sabtu (21/5) lalu. Namun ramalan itu ternyata meleset. Tak pelak massa pengikut pemuka Evangelis kebingungan setelah prediksi tokoh mereka meleset.

Sebagian pengikut Harold Camping menyatakan terheran-heran atau mengatakan kekeliruan ramalan itu ujian terhadap keimananan mereka.
Sementara itu, Camping sendiri tidak terlihat sejak batas waktu ramalannya.
Orang-orang yang benar-benar beriman kemudian akan diangkat ke surga kata dia ketika mengumumkan prediksinya.

Dia menyebarkan prediksinya melalui jaringan media penyiaran dan juga papan iklan dalam kampanye yang kemudian menyebar ke banyak negara.
Menurut Camping, naskah injil mengindikasikan gempa bumi dahsyat hari Sabtu, yang dia katakan akan mulai pada pukul 1800 di berbagai zona waktu di seluruh dunia, akan menandai awal kehancuran dunia dan sebelum tanggal 21 Oktober semua orang yang tidak percaya akan mati.

Robert Fitzpatrick, seorang pensiunan dinas transportasi di New York, AS, mengatakan dia telah menguras lebih dari $140.000 (sekitar Rp 1 miliar £86,000) dari tabungannya menjelang 21 Mei untuk mempublikasikan prediksi Harold Camping. “saya belum benar-benar memahami mengapa kita masih di sini”

Setelah pukul 1800 hari Sabtu (21/5) waktu setempat dan prediksi tidak menunjukkan tanda-tanda terwujud, dia mengatakan: ”Saya tidak mengerti mengapa..saya tidak mengerti mengapa tidak terjadi apa-apa.”

”Saya tidak bisa katakan kepada anda perasaan saya sekarang ini. Jelas, saya belum benar-benar memahami mengapa kita masih di sini,” ujarnya.

ヾ(´^,^)ノ♪ ヾ(´^,^)ノ♪ ヾ(´^,^)ノ♪

Kenapa harus bingung ya, Mr. Camping? Udah sangat jelas ko..perhitungan matematis lo itu ga bisa dipertanggungjawabkan. Prediksi lo itu uda bikin banyak orang -terutama pengikut lo- pada depresi, banyak yang bunuh diri sebelum tgl 21 Mei dan bangkrut.
Salah satunya Robert Fitzpatrick, pensiunan dinas transportasi di New York udah nguras lebih dari $140.000 (sekitar Rp 1 miliar) dari tabungannya menjelang 21 Mei bwat publikasiin prediksi Harold Camping yang ternyata SALAH.
Lain kali keep the information for your self aja ya, pa..terutama kalo informasinya salah. :)

ヾ(´^,^)ノ♪
 
 
.duilevita.

0 Responses