My Pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers
duilevita
ヾ(´^,^)ノ♪ ヾ(´^,^)ノ♪ ヾ(´^,^)ノ♪

Nama gw Evita Fithriani Irawan, im 25 years old..well, it will be turn to 26 on May 29, actually. Sebetulnya umur gw 25 tahun aja sampe sekarang masih belum nyadar, inilagi udah mesti jadi 26. D'oh!
Status gw menikah, with a guy named Mr. Irawan..he's tall, cute, patient, very good at cooking, kind, generous, very patient (with me), fun, etc all the good things that woman expected from a husband. I Thank God, for sent him into my life. :) Yeah, very cliche memang, mana ada makhluk sesempurna itu..tapi itulah, dia dengan segala kekurangannya, akan selalu menjadi yang terbaik bagiku. Oh, love.

Since i married him, my life changed 180 degrees. Gw keluar dari kerjaan gw yang salary-nya superb itu beserta bonus-bonusnya yang rajin benerrr masuk rekening, move from the big city to a city that-i-never-realize-exist-in map (bandung ke dumai), ga tinggal sama ibu gw, jauh dari temen-temen gw, jauh dari kehidupan hedon dan mall,  fasilitas lengkap ortu, kemudahan-kemudahan yang ditawarkan kota besar, dan banyak lagi dan banyak lagiiii...tapi insyaAllah ikhlas. Manusia yang sudah menikah itu kan dalam islam berarti telah menyempurnakan setengah dari agamanya, dan seorang istri yang menurut pada suaminya adalah seorang manusia yang sedang menuju dibukakannya pintu surga melalui ridho suami. See? Betapa itu jauh lebih menggiurkan dibanding semua hal duniawi yang tadi gw sebutin sebelumnya.

Dan itulah yang akhirnya membawa tangan dan isi kepala ini bwat back to my old passion...writing.
Betul sekali, karna sekarang gw udah pindah kerja. Dulu di bank bjb, sekarang di bank irawan, hehehe. Begitulah sekarang gw adalah seorang full time wife. Mudah-mudahan ada kesempatan bwat posting tulisan-tulisan jadul gw yang masih layak tayang. Sementara ini, my next post mau cerita soal jalan-jalan gw semenjak pindah ke Kota Dudumhahay (taken from Dumai) yang penuh Kedumaian ini..hehehe..

ヾ(´^,^)ノ♪

.duilevita.
0 Responses