My Pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers
duilevita
ヾ(´^,^)ノ♪ヾ(´^,^)ノ♪ヾ(´^,^)ノ♪


...am patiently waiting on the day my back hurts, my feet are swollen, and i walk like a duck ~ all for you baby.

Dari usia kandungan 3 bulan gw sama hubby udah niat banget pengen 3D ultrasound pas 4 bulanan, pengen liat jenis kelamin baby. Soalnya agak-agak underestimate sama usg biasa kalo usia kandungan baru 4 bulan gini, takut ngga keliatan. Dan akhirnya setelah jungkir balik nyari-nyari info soal ahli ultrasonografi dibandung, dapet 2 nama yang katanya bagus.. dr. Harry di Hermina sama dr. bobby di dipati ukur. Terus cari-cari info juga soal jadwal praktek sama biaya dan kepuasan orang-orang, dan dengan berbagai pertimbangan (lokasi, waktu, dll) pilihan jatuh ke dr. bobby.
Dan ngga gampang juga ternyata nyari info soal dokter ini, terutama no.telp-nyaaa..beberapa kali mau mampir bwat daftar juga selalu batal. Tapi berkat kegigihan calon ibu ini, akhirnya dapet juga gw no.tlp dr. bobby. Merasa semuanya begitu dipermudah, sekali nelpon langsung dapet jadwal bwat besoknya, jam 11 antrian ke-6. Alhamdulillaaahh..
Gw pikir antrian no.6 bakalan cepet, ternyata eh ternyataa.. 1 orang aja di dalem ruangan bisa sampe sekitar 40 menitan deh..(-_-!)
USG ke-4 ~ 17 Weeks
Pas giliran gw, baru kejawab deh kenapa orang-orang lama banget didalem ruangan dokter, soalnya gw sendiri diruangan hampir 40menitan (USG + ngobrol dikit + Resume dokter), xixixi... Ngga nyeseeeeellll nunggu lama-lama walaupun kesel, karna pas diperiksa sama dokternya sangat detail dan informatif. Paling takjub ngeliat si kakak jungkir balik heboh, nendang-nendang, ngucek mata, berenang, ngasih liat pantat dan pemandangan menakjubkan lainnya.... Subhanallah! Lucunya, baby kaya nurut aja sesuai sama kebutuhan dokter..misalnya dokter mau periksa tulang punggung..si baby ngebalik munggungin, trus dokter mau cek jari-jari kakinya, tiba-tiba kaki baby berendeng..selain dokternya AHLI banget-baby-ku juga penurut!! Hihihi.. Nunggu lamaa terbayar sudah seperti biasa.
Hasil pemeriksaan seluruhnya alhamdulillah saat ini semua terdeteksi normal, semoga semuanya mengalami penyempurnaan sampai seterusnya.. AMIN YRA. Dan setelah apa yang gw liat hari ini, gw semakin berusaha buat mengurangi "complaining" yang berhubungan dengan segala dampak dari kehamilan ini.. Memperbanyak bersyukur dan berdoa. Calon baby inside my womb, yang terus berkembang amazingly, absolutely beyond my imagination.
Bwat yang mau periksa kesini juga, dr. Bobby ini sangat recommended, santai dan ngga diburu-buru waktu..ini detailnya :

Pemeriksaan ULTRASONOGRAFI
  • dr. Bobby Widjajaputera, MSc
  • Jadwal Praktek; Senin - Jumat. Selasa, Rabu, Jumat praktek pagi mulai jam 09.00.
  • Alamat; Jl. Dipati Ukur No. 26C Bandung (Satu blok dengan Bank BRI)
  • No. Tlp; (022) 2534399, diluar jam praktek (022) 2516262
  • Biaya 3D Ultrasound : Rp. 600.000,-

    ヾ(´^,^)ノ♪


    .duilevita.
    Labels: edit post
    1 Response
    1. Unknown Says:

      ini nomor susternya..0227312800... saya dikasih tukang parkirnya... tp sangat kecewq jawaban susternya pas di telfon.... dokter dr kemarin tidak praktik... hari ini (kamis) juga tidak... besok tidak juga... tunggu saja senin... terlalu... itu kata tukang parkir denger aku nelfon susternya... semua dokter spesialis rekomen ke dr.bobby karna dia kaya dan punya usg ultrasonic 3D/4D yg canggih...tp? hr ini istriku aku bawa ke internis lg tanpa bawa hasil dari dr.bobby....