My Pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers
duilevita
ヾ(´^,^)ノ♪ヾ(´^,^)ノ♪ヾ(´^,^)ノ♪


Ngga ada persiapan khusus menjelang pengajian 4 bulanan kehamilan di rumah ibu mertua.. Semuanya serba mendadak dan kilat. So simple but khidmat =)
Usia kehamilan 4 bulan kalau menurut perhitungan dokter jatuhnya hari sabtu, tapi karna beberapa alasan, pengajian 4 bulanannya diadain hari selasa minggu depannya, selisih beberapa hari. Dan karna waktunya mepet, hari senin ibu gw belanja semua kerempongan mulai dari souvernir, box souvenir sampe kue usir-nya (a.k.a oleh-oleh).
Souvenir Pengajian 4 Bulanan
Souvenir yang dipilih ibu isinya taplak meja berbagai macam motif, terus di uwel-uwel dimasukin ke tabung mika dan dikasih pita emas di atas sama bawahnya. Kue usirnya pesen di prima rasa, satu box kue lapis pelangi, sama ibu mertua nambahin satu botol sirup bwat setiap paket. Perkiraan ibu-ibu pengajian yang dateng sekitar 30 orang, jadi kita nyiapin 35 paket bwat jaga-jaga kelebihan. Taplak mejanya beli di pasar baru, harganya Rp. 35.000,-/pc (35.000 x 35 = Rp. 1.225.000,-), tabung mika-nya juga di pasar baru harganya Rp. 1.200,-/pc (1.200 x 35 = Rp. 42.000,-). Pita emasnya kebetulan udah ada dirumah, kalo kue lapis pelangi prima rasanya harga per-box Rp. 22.000,- (22.000 x 35 = Rp. 770.000,-). Yang rempong cuma pas packaging souvenir-nya aja, tapi hasilnya lumayan bikin seneng..lucu-lucuuu karna motifnya beda-beda! *bigGrin*



And disasteeerrrrr!! Baju muslim gw udah ngga ada yang muat (-_-!) masa iya gw harus pake baju muslim bwat lebaraan seehh..ahahayy! Akhirnya gw buka lemari ibu gw and voila! Nemu blouse putih yang ada bordiran warna-warna cerah..nice..and it fits me so well. hooray \(^o^)/ (!) Lucunyaa, terakhir setelah acara pengajian selesai, ada acara saweran..wuiih ibu-ibu pengajiannya heboh deh langsung berebutan sawer. Seruuu liatnyaaa..wakakkakak! Gw sih sibuk ngakak ajaa, apalagi liat ibu gw semangat bener lempar-lemparin sawerannya. Hihihi... Selain dijampi-jampi pake doa, yang bikin gw seneng adalah gw dapet wanti-wanti juga selama kehamilan..dan Alhamdulillah c kakak banyak yang ikut doain.


"Ya Allah karuniakanlah kepadanya dan ibunya ketaatan yang Engkau terima, dzikir kepadaMu, syukur kepadaMu, ibadah yang baik yang Engkau ridhai, dan peliharalah ia dari keguguran, kekurangan, kecacatan, keretakan, dan bentuk yang buruk sampai ibunya melahirkannya dalam keadaan sehat wal’afiat, mudah dan lancar, tanpa kesakitan, kepayahan, dan kesulitan dengan syafaat junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Amin”



ヾ(´^,^)ノ♪


.duilevita.


Labels: edit post
3 Responses
  1. cantik sekali souvenir pengajiannya, dan acaranya khidmat sekali, selamat ya...



  2. Waah acaranya keren... cba ya nanti syukuran sya juga kyak gtu....