My Pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers
duilevita
ヾ(´^,^)ノ♪ヾ(´^,^)ノ♪ヾ(´^,^)ノ♪


Hari ini pulang kontrol dari dokter gw mampir ke Yen's Baby Shop di setiabudhi. Agak-agak review dikit, gw seneng belanja disini karna tempatnya gede, barangnya banyak, harga bersaing dan mbak-mbaknya ramah & helpful. Kalo soal kelengkapan sih Lavie Baby Shop sama Mivi Baby Shop bisa diperhitungkan juga, cuma tempatnya dan penyusunan barang bikin kurang nyaman buat belanja..ditambah mbak-mbak pelayannya agak jutek dan invisible..kurang helpful. Too bad, padahal gw lebih deket ke lavie daripada ke yen's, tapi demi mencari kenyamanan gw bela-belain ke setiabudhi deh..
Yang dibeli kali ini cuma mau melengkapi toiletries baby aja:

Pigeon Cotton Ball isi 100/pack (@ Rp. 14.900); beli 2 pack.
Kambium Kasa Steril 1 pack (@ Rp. 13.500)
Alkafil Kasa Beralkohol 1 pack (@ Rp. 17.500)
Ika Cool Alcohol 70% 1 bottle (@ Rp. 9.500)
Pigeon Baby Wipes 2 pack paket promo (@ Rp. 38.500)
Pigeon Baby Wipes for newborn 1 pack (@ Rp. 26.900)
Sebamed Baby Cream Extra Soft 1 tube 200ML (@ Rp. 134.500)
Sebamed Baby Diaper Rash 1 tube 100ML (@ Rp. 102.900)
Pigeon Disposable Breastpad 1 pack 60pcs (@ Rp. 78.500)

Dan total belanja kali ini adalah Rp. 451.600,-, padahal kalo diliat belanjaannya ngga ada apa-apanya alias cuma segitu doang. Belanja buat baby emang unpredictable, siap-siap menarik nafas panjang aja setiap nyampe di kassa. *fiuh!
Tambahan belanja online di renatashopshop @ fb, pesen perlak lembut renata Rp. 35.000,-/meter. Ngga banyak cincong langsung kirim message di fb, pesen & nyantumin alamat kirim, transfer pembayaran+ongkir, hari itu juga dikirim, 3 hari nyampe (solo-bandung). Perlaknya super lembutt, buat ditaro di bawah sprei atau alas baby taffle. Gambarnya kaya gini:
Perlak Lembut Renata
Gw cantumin harga-harganya disini murni cuma buat gambaran aja ya, siapatau ada yang perlu info-info harganya sebelum belanja keperluan baby. =)
Well, sepertinya belanja buat baby sudah hampir rampung! Yayy! Emang belanjaan gw ngga lengkap-lengkap amat, but at least c kakak udah punya modal barang-barang sendiri buat hidup di dunia ini kelak..hihihi...


ヾ(´^,^)ノ♪



.duilevita.
1 Response
  1. wulan Says:

    bun..uda beli sprei waterproof belum?
    perlu banget tuuh..jd kalo perlak kan bs pindah2 - kalo sprei waterproof bs melindungi springbednya dr tumpahan ompol/air..apalagi tar 3 bu;an ke atas dedeknya pasti uda mulai banyak gerak guling2...coba deh fan page FB
    @mom&baby's room :)