My Pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers
duilevita
ヾ(´^,^)ノ♪ヾ(´^,^)ノ♪ヾ(´^,^)ノ♪


Pertama kali ikutan kelas enam hamil di RS Borromeus di usia kandungan 31w. Kesannya : Seru! Ketemu sama puluhan ibu hamil dengan perut melentung dan jari kaki tangan yang pada buntet jugaaa..hahahahhaa.. Minimal usia kandungan 7bulan bwat ikutan di kelas hamil ini.
Gerakan senam sama yoga-nya ngga susah dan mudah diikutin, bidan sama asistennya juga sangat helpful dan merhatiin satu-satu setiap gerakan ibu-ibu hamil ini. Diajarin juga cara ngeden, narik nafas saat persalinan & mempertahankan posisi kepala bayi dibawah, dan banyak lagiii. Pokonya gw sangat berminat mengikuti pertemuan selanjutnya, soalnya kerasa ke badan jadi lebih luwes aja. Banyak manfaatnya yang pasti!
Biayanya hanya Rp. 15.000 sajah per-pertemuan! Gw ambil kelas pagi - setiap hari rabu jam 08.30, baru pertama kali dateng aja udah banyak banget compliment-nya..mulai dari sekotak susu anmum coklat, segelas susu coklat & semangkok bubur kacang ijo plus roti tawar lembutnya...beuh! 15rebu gituloohh..senam iya, bawa oleh-oleh iya! =D
Minggu depan mau senam laaagggiii aaahhhh... \(^o^)/



ヾ(´^,^)ノ♪



.duilevita.

Labels: edit post
0 Responses