My Pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers
duilevita
ヾ(´^,^)ノ♪ ヾ(´^,^)ノ♪ ヾ(´^,^)ノ♪


Busy as a bee, flying here and there. On a shopping spree, charging everywhere. Take away her card, before she ruins your life. Nothing is as hard, as a shopping wife.

Belum waktunya belanja-belanji perlengkapan baby siih, tapiiii udah ngiler-ngiler ajeee dari sekaranggg, hihihi...
Sekarang cara belanja semakin variatif dan dipermudah dengan maraknya online shop, gw agak ngecesss juga kalo liat-liat baby online shop, selain harganya biasanya lebih miring, milih-milihnya juga enak..santaiii, bisa sambil dasteran, minum, ngemil, nonton dan tinggal klak-klik ajaaaa...pemalesan! :p
Gw udah nandain beberapa baby online shop yang nantinya mungkin bakal gw sambangi bwat bela-beli sesuatu bwat kakak...semoga berjodoohh...beberapa online shop yang gw temuin adalah:

Kalo yang di facebook :

Segitu dulu dehh, nanti kalo udah transaksi sama mereka gw cantumin review-nya, mudah-mudahan nanti pas waktunya belanja barang-barangnya pada lucu-lucu dan harganya mursidaaaaa...hehehe *teteup!*



ヾ(´^,^)ノ♪



.duilevita.
    0 Responses