My Pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers
duilevita
ヾ(´^,^)ノ♪ ヾ(´^,^)ノ♪ ヾ(´^,^)ノ♪

 
Gw tiap ditanya sama orang pengennya laki-laki atau perempuan suka bingung jawabnya. Kepengen sih sebenernya laki-laki bwat anak pertama, tapi kecenderungan gw selama ini apa-apa berhubungan dengan anak perempuan karna barang-barangnya pada lucu-lucu. Intinya sih kelak anak gw perempuan atau laki-laki insyaAllah sama-sama gw pengenin..hihi, apapunlah, saat ini gw cuma berharap kakak dikandungan gw sehat, berkembang dengan baik dan tidak kurang suatu apapun.

Laluuuu....gw tiba-tiba nemu tabel ini, sempet dikasih tau temen juga yang sama-sama lagi hamil 3 bulan, cuma bwat lucu-lucuan aja. Jadi ceritanya tabel Royal Tomb ini katanya bisa membantu memprediksi nantinya calon baby kita laki-laki atau perempuan. Tabel ini juga bisa dijadiin pedoman dengan cara menghitung musim atau bulan yang diinginkan bwat ngedapetin bayi laki-laki atau perempuan. Katanya begitu, gw sih percaya-percaya amat juga kagak, soalnya belum kebuktian, dibilang ngga percaya juga sih bwat lucu-lucan aja.. 

Sama kebetulan, diantara temen-temen, gw bikin semacam quiz gitu bwat nebak-nebak anak gw nanti cowo atau cewe yaa..gw sediain hadiah deh bwat satu pemenang yang tebakannya bener. Hehehe...



Nah, kalau prediksi berdasarkan tabel Royal Tomb ini, katanya calon baby gw Perempuan. Cara bacanya :  Usia gw pada saat terjadi pembuahan adalah 25 Tahun, bulan terjadi pembuahan diperkirakan pada bulan Mei. Yaudah deh, tarik garis aja diantara bulan Mei dengan angka 25. Dapet huruf P, artinya Perempuan.

Hehehe, itukan perkiraan tabel, nanti bisa dibuktikan bener atau engga-nya kalau kakak sudah lahir. Siapa tau beda sama kehendak Allah Swt. Kembali lagi, apapun itu, semua gw syukuri, semoga calon baby-ku sehat selalu, lancar selama kehamilan, berkembang dengan baik dan tidak kurang suatu apapun. AMIN YA RABB.


ヾ(´^,^)ノ♪



.duilevita.

Labels: edit post
0 Responses