My Pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers
duilevita
ヾ(´^,^)ノ♪ ヾ(´^,^)ノ♪ ヾ(´^,^)ノ♪
  

Twinkle, Twinkle little star.. How i wonder what you are... I hoped and prayed, it would happen some day.. And oh! i'm pregnant by the way...


Wooww, perut dan badanku semakin "menonjol"...*tepokjidat* seiring dengan perkembangan berat badan bunda semoga kakak didalem sehat dan berkembang dengan baik juga yaa.. AMIN YA RABB.

Minggu ke-12 kehamilan, gw cek darah ke laboratorium atas rujukan obgyn gw. Tes darah ini ditujukan buat mendeteksi infeksi dari beberapa virus. Gw cek darah bwat 3 pemeriksaan: Hematologi, Kimia Klinik & Immunologi. Seharusnya sih tes ini dilakukan sebelum hamil, bwat mendeteksi aman atau enggaknya si ibu untuk hamil. Tapi berhubung gw ngga dapet suggest bwat cek lab (lagipula ngga ada fasilitasnya), jadilah gw baru cek darah sekarang.
Cek darah bwat 3 pemeriksaan ini biayanya lumayan mahal juga ternyata, habis Rp. 839.000,- di Laboratorium Klinik PRAMITA. *sigh* tapi insyaAllah kalo ada rezeki, demi meyakinkan keamanan, keselamatan dan kenyamanan baby gw relaaaa...
Diambil darah 2x di lengan kiri sekitar jam 09.00, jam 14.30 gw udah bisa ambil hasilnya. Alhamdulillah, semuanya negatif. Kalau gw baca dari mata awam sih aman, karna semuanya ada di angka aman.

Hasil Pemeriksaan-nya :

  • Hemoglobin : 12,0 - Rujukan : 11,5 - 16,5 
  • Glukosa Darah Puasa: 77 - Rujukan : 70 - 110
  • Urin Reduksi : (-) - Rujukan : (-)
  • Hepatitis (HBs Ag): Non Reaktif : indeks 0.32 - Rujukan : Non Reaktif indeks <1,00
  • IgM Toxoplasma : (-) : indeks 0.008 - Rujukan (-) : indeks < 0,50
  • IgM Rubella : (-) : indeks 0,15 - Rujukan (-) : indeks < 1,20
  • IgM CMV : (-) : indeks 0,22 - Rujukan (-) : indeks < 0,85

Yang paling bikin deg-deg-an itu, karna selama ini gw merasa badan gw sehat-sehat aja Sementara gw ngga pernah tau apa yang terjadi di dalam tubuh gw, karna gw ga perna periksa secara keseluruhan. Tapi sekarang udah tenang..tubuhku aman untuk kau tinggali dan berkembang didalamnya, babyku... Sekarang tinggal kita jaga kesehatan berdua supaya kakak berkembang dengan baik. Mari kita sehat-sehat selalu ya, sayaang... *kecups*


ヾ(´^,^)ノ♪



.duilevita.
 
0 Responses