My Pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers
duilevita
ヾ(´^,^)ノ♪ ヾ(´^,^)ノ♪ ヾ(´^,^)ノ♪

Monday, May 29, 2011.

----o0o----Happy Birthday----o0o---- to me!!!! ヾ(´^,^)ノ♪ Yeayy!! Ulang taun di singapore..berdua suamii..woohoo!┌(_o_)┐ tapi 26 tahun (⌣́_⌣̀) Hehehe, Alhamdulillah di penambahan usia ini saya didampingi oleh suami yang baik hati, penyabar dan penyayang, semoga suami selalu disampingku sampai habis umurku. AMIN YRA :))
My Birthday Presents =)
Kita udah cukup terlatih buat happy-happy walaupun cuma berdua, susah-senang dihadapin berdua...alhamdulillah, banyak kondisi yang udah dirasain walaupun rumah tangga kita baru 6 bulan sajah..
Ulang tahun suami bulan April lalu, gw keguguran (⌣́_⌣̀) niatnya check up ke dokter, supaya dokter announce ke kita usia janinnya dan jadi kado ulang taun buat suami.. Tapi siapa yang nyangka, tau-tau pas di usg posisi janin gw ngga bagus. Tepat hari ulang tahun suami, gw di kuretase. Tahun sebelumnya, ulang tahun suami gw, gw di universal studio singapore.
Sedangkan gw, ulang tahun 2010 gw dilamar, 2011 di singapore. Betapa gw sudah tidak adil sama suami.. :D
Seneeeenggg banget dapet kado jam tangan fossil yang gw pengen banget, jarum dan digital bersatu...dapet piala oscar juga buat kategory World's Greatest Wife \(^o^)/ yeay!

Okeee...enough about my birthday! Sedih hari ini harus udahan liburannya, tapi minggu depan kan long weekend lagiii....jalan-jalan lagiiii... :D Hari ini ngga ada rencana kemana-mana lagi karna kita ngejar ferry ke batam jam 12.30 (SIN), berarti minimal jam 11.30 harus udah sampe disana. Kalau penerbangan atau pelayaran internasional, usahain udah stand-by 1-2 jam sebelum boarding. In case ada apa-apa, masih ada waktu buat ngurus dan ngejar pesawat/kapalnya. Gw ambil mepet sejam sebelumnya soalnya udah pegang boarding pass-nya, yang gw urus waktu pertama nyampe 2 hari yang lalu.
Packing is the most stressful part on my vacation time! Selalu rempooong, ga bakat banget deh gw. Tapi ngga mungkin kan suami gw yang packing, mana dia-dia juga yang gembolnya..*istri pengertian* :p

SIN 10.30 - Check out hotel ngga terlalu lama, tapi agak gedeg soalnya credit card gw yang di open SGD $200 waktu check in kemaren baru bisa clear 2 minggu lagi.

SIN 11.30 - Begitu nyampe HarbourFront langsung di halo-halo supaya penumpang tujuan batam center buru-buru ke imigrasi. Tapi kali ini antrian ngga terlalu panjang. Prosesnya cepet banget, langsung masuk boarding room. Bersih dan luas, nyaman deh buat nungguin kapal.

SIN 12.30 - BatamFast berangkat tepat waktu. Arrivederci, Singapore.. 'till we meet again. Ferry yang gw naikin kali ini lebih kecil dari sebelumnya, lebih sempit dan ngga nyaman. Goyang dombret air laut juga kerasa banget, bikin pusing dan mual. Tapi tabah deh, berhubung kita juga ngantuk banget akhirnya digoyang-goyang gitu berasa di nina-bobo.. Sukses tidur sampe merapat di batam center. Alhamdulillah, tapi perjalanan masih panjaaaaaaaanggggg........ *geplak-jidad*

WIB 12.30 -  Horeeee, kembali ke WIB....jam Indonesia!! Pas banget nih waktunya makan siang...mata gw langsung muter-muter cari yang kira-kira enak. Karna dari singapore udah ngebayangin kopitiam, gw keukeuh ke suami minta makan di kopitiam. Ada dua kopitiam disini, tapi dari penjual dan gambar-gambar makanannya, pilihan jatuh ke kopitiam singapore old atmosphere di lantai 2. Gw pesen fried mee sama teh tarik, alhamdulillah enak dan nikmat! Untuk harga lumayan mahal, tapi sebanding sama rasa yang ditawarkan.. Bayarnya bisa pake SGD atau IDR, bilang aja sebelum transaksi mau pake sgd atau idr.

13.30 - Perut udah kenyang, tapi kaki masi kerasa nyeri..hmm, naik satu lantai lagi lagi ada tempat pijat reflexy, gw lirik suami sambil kedip-kedip...dan dia setuju. Yay! Ngecek harga sama waktu karna harus kejar pesawat ke dumai jam 15.20. Kita ambil 30 menit - Rp. 50,000/orang. Oh, heaven... bisa tidur sebentar sambil dipijit-pijit.

14.00 - Perut dan badan udah sama-sama dapet treatment, lanjut perjalanan pake taksi dari batam center ke nang hadim airport. Tarif taksi sama kaya sebelumnya, Rp. 70,000. Ngga banyak cincong kali ini tukang taksinya yo'i banget, ngebut booo......

14.15 - Sampe di Nang Hadim Airport, rameeee banget! Banyak yang pulang liburan juga kayanya. Pesawat ke dumai kita ngga pake Merpati lagi, tapi pake Sky Aviation, pesawat kecil juga. Ambil tiket di booth-nya sky aviation, penumpangnya kali ini cuma 16 orang dan kita penumpang ke 14 & 15 yang confirm. Hehehe... Harusnya langsung check in, tapi nunggu suami ketemuan dulu sama temennya.

15.20 - Pesawat Sky Aviation take off on schedule menuju ke-DUMAI-an. Its official..our vacation ended here.
Semoga kami selalu diberi kesehatan, dilimpahkan rezeki dan ingatan untuk bersyukur supaya bisa jalan-jalan selalu.. AMIN YA RABB.




Love sweet, Love life.



ヾ(´^,^)ノ♪


.duilevita.
Labels: edit post
2 Responses
  1. Anonymous Says:

    nice story :)