My Pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers
duilevita
ヾ(´^,^)ノ♪ヾ(´^,^)ノ♪ヾ(´^,^)ノ♪


Waktu hamil pertama, gw ngga punya nama panggilan apa-apa bwat utun (yang artinya janin dalam bahasa sunda).. Tapi begitu dia lahir tanpa kulahirkan (usia 8 minggu 2 hari), gw sama suami sepakat bwat kasih nama calon baby kita yang sudah lahir duluan dengan nama ZIYA, nama arabic untuk bayi laki-laki atau perempuan, yang artinya adalah cahaya. Ngga ada maksud apa-apa, cuma supaya ada koneksi aja sama baby ziya walaupun udah ngga ada, dan alhamdulillah..nama ini bukan hanya diingat sama kita berdua, tapi sama orang-orang disekitar kita juga. Baby ziya selalu dihati. =)
Sebenernya kasih panggilan bwat utun/janin/calon baby beda sama kasih nama sebelum dia lahir. Ini cuma bwat lucu-lucuan dan enak kalo lagi ngajak ngobrol utun-nya.. Tapi beberapa temen bilang pamali. Tapi menurut gw sih gimana niatnya dan kalo tidak bermaksud mendahului Yang Maha Kuasa, kayanya ngga apa-apa ya.. Contohnya gw, niatnya cuma supaya enak kalo lagi bahas utun di blog atau panggilan kalau lagi ngajak bicara=D semacam nama beken, hehehe.
Beberapa contoh yang kasih panggilan bwat utunnya itu, misalnya Little Bubu, Baby Po, Si Boy, Dede, Baby Luna, Baby Divi, dll.. Lucu lucu yaaa..

Tapi gw sama suami udah deal bwat manggil utun.. Kakak. =) unisex dan calon anak pertama kami yang bakal jadi kakak bwat adiknya nanti. AMIN YA RABB.

Hanya niat sebagai media untuk membangun ikatan dengan calon bayi, ngga ada maksud sedikitpun untuk mendahului kehendak-Nya. Semoga ngga salah...

Semoga semakin menyadarkan gw bahwa ada yang sedang berkembang dengan luar biasa didalam sana.
Sehat-sehat ya, Kakak...minggu depan kita ke obgyn, mau nengok kakak... yippie!

See you soon, kakak... =)


ヾ(´^,^)ノ♪


.duilevita.
Labels: edit post
0 Responses