My Pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers
duilevita
ヾ(´^,^)ノ♪ ヾ(´^,^)ノ♪ ヾ(´^,^)ノ♪

ヾ(´^,^)ノ♪ Liburrr tlah tibaaa ヾ(´^,^)ノ♪ Libur tlah tibaaa ヾ(´^,^)ノ♪ ayee.. ayee, ayeeee!!

Thursday (June 2), Friday (June 3), Saturday (June 4) & Sunday (June 5)
Its a loooongg weekend, beybeh!
Tgl 02 Juni 2011 itu libur kenaikan isa al-masih, kalo hari jum'at-nya cuti bersama.. Sebenernya sih gw mah tiap hari juga libur, tapi kalo suami libur juga tu baru berasa dwehhh liburannyaaa...

Thursday, June 2nd.

Pagi-pagi beneerrr gw sama suami dan satu temen kita, dhani, uda siap-siap brengkets menuju Padang. Misi gw sama suami kali ini menghadiri akad nikah Trisna, temen kuliah kita dulu (Management - Unisba 2003). Kalo dhani misinya beda lagi, selain karna dia berasal dari kota Padang (which is bakal berguna banget bwat ngajak kita keliling-keliling kota), dia juga janjian ketemuan sama ceweknya di Padang.
Perjalanan Dumai - Padang ditempuh darat, perkiraan waktu tempuh udah termasuk mampir-mampir isi amunisi itu adalah 12 Jam!! Woww! Superb! Dan kita udah sepakat seharian ini dijalan bakalan santai-santai aja gak diburu-buru..
Gw ngga terlalu inget sih, kota apa aja yang kita lewatin, yang jelas bwanyaakk bangeeettt...
Di lintas duri - pekanbaru kita stop makan siang dulu di RM Pondok Bambu. Setelah itu labbaaass truss sampe hampir menuju bukittinggi.
PArahnya kita sempet nyasar pas mau ke kota bangkinang kalo ngga salah, karna gw tidur tau-tau para cowok di jok depan udah pada ribut "kayanya nyasar dehh!" pas gw bangun dan liat-liat, iyahh ajaa doong kita ada dijalan kecil dengan kanan-kiri hutan! Deyymm!
GPS pun menjadi percuma dijadiin pemandu di daerah tak spesifik ini, akhirnya puter balik dan ngikutin feeling nyari jalan rame lagi.
Berhasiiiiiilllllll.....kita menemukan jalan menuju Bangkinang. Selamat! *elus2dada*

Jalan arah bukittinggi berkelok-kelok persis cadas pangeran di jawa barat, ituloh jalur dari jatinangor ke sumedang, tapi lebih parah lagi. Trus juga ada jalan yang lagi bangun, persis sama track tamiya, jalan dibawahnya itu juga unik, ada 9 belokan. Muntah-muntah deh tu..pusing!

Terang Bulan Rumah Makan & Restoran jadi pitstop kedua kita bwat isi amunisi, ini lokasinya di Jl. Raya Payakumbuh, Lima Puluh Koto, sekitar 1,5jam lagi menuju bukittinggi. Makanan yang paling enak disini ayam bakarnya, tolong jangan bayangin ayam bakar kecap yang lezat itu ketika berbicara mengenai ayam bakar di tanah sumatera ini. Soalnya ayam bakar yang dimaksud disini itu adalah ayam bakar supeeerr pedes khas Padang. Nah loh, beda banget kan?!

Driver kita dhani, mutusin bwat ngga lewat bukittinggi, karna ternyata jalannya macet banget..oh mayy! Akhirnyalah kita lewat jalan pinggirannya..berharap jalanannya lebih kosong. Ternyata sama aja. Kalo jalan-jalan kemana-mana, gw ngga terlalu hebboh soal history atau urban legend kota itu. Yang penting bwat gw..makan enak! =D Jadi ngga maksa banget pengen ke jam gadang yang tersohor itu.. Lagian waktu itu uda malem, udah jam 8an.

Perut udah laper lagi, menurut suggest orang-orang, sate Mak Syukur enak bangettt, belok lah mobil ke ke sate mak syukur... Jeng! Jengg!! "SATE HABIS!" Arrgghh.... dengan perut kosong dan kesal, dhani kasih suggest makan ikan bakar yang enak. Okee, sekali lagi jangan bayangin ikan bakar kecap lezat yaa..
Kita makan malem di Pondok Ikan Bakar Kiambang di kabupaten padang pariaman, lezaaatooosssssss.....ikan bakarnya superr pedaassss. Tetepppp boo, dengan bumbu khas padang. Baru pertama kali nih, sukaa sukaa sukaaaa!
Dan akhirnya perjalanan panjang dora dan si bolang berakhir jam 10 di pangeran beach hotel padang, bintang **** tapi service receptionist-nya mengecewakan. Udah cape masih ngajakin gw berantem tu receptionist, jelas gw lebih nyolotlaah..hehehe, jangan ditiru yaa! =)

Friday, June 3rd.

Setelah menghadiri akad nikah temen kita itu, tanpa ikut acara makan dan foto-foto dulu bareng penganten, kita langsung ngabur balik ke hotel. Ngantuk beraatssss! Semalem nyampe hotel jam 10, baru bisa tidur jam 12an, maklum tempat baru. Badan belum enakan, jam 8 harus udah siap-siap menuju tempat akad. Secara cewe, gw udah bangun dari jam 7..dandan!
Kita berdua tidur nyenyak banget, sampe suami bablas ngga jumatan..hehehe, ini istrinya juga gebleg bukannya ngingetin, ya maap, abisnya tidurnya enak juga.
Sekitar jam 2 kita baru keluar hotel karna laper yang sudah keterlaluan, tempat makan tujuan kita dipinggir pantai padang. Suggest dari Tessa pacarnya Dhani, yang enak itu namanya Fuja Seafood. Eh, bener doonggg....ngga tau apa ada pengaruh dari deru ombak (Cih!), yang pasti rasa ikan bakarnya 3x lipat lebih enak dari yang gw makan tadi malem. Yummy!

Setelah perut full karna kalap, kita menuju Butik Makanan Christine Hakim di jalan Siti Nurbaya, beli oleh-oleh bwat ibu gw yang gandrung banget sama keripik sanjay HARUS merk Christine Hakim. Katanya sih keripiknya ga keras dan rasanya lebih enak, okelah makk....kubelikan! Dapet deh oleh-oleh se-dus bwat dikirim kebandung, jalan dikit ke arah jembatan ada JNE, oleh-oleh pun dikirim hari itu juga dengan jasa YES (Yakin Esok Sampai).

Emang kalo lagi liburan perut berasa ga penuh-penuh, makanan yang masuk cepet banget manguapnya. Ditemani hujan rintik-rintik, setelah sesi oleh-oleh, kita terdampar di Soerabi Enhaii Bandung di Jl. GOR H. Agus Salim..hihihi, kangen samaaa Banduuuunggg!!! Makin kangen lagi karna sambil makan diiringi lagu sunda ♪ aduh akang..♪ meni syahdu!!

Saturday, June 4th.
Jam 07.30 kita udah sampe di Minangkabau Internation Airport Padang, langsung check-in dan ngga lama pesawat take-off menuju Batam. Good bye, Padaaaangg... Ntah kapan kita akan mampir lagi.

09.45 landing di Nang Hadim International Airport Batam, as if i never left... Secara minggu kemarin kita ke airport ini juga.
Dari airport kita pake taksi langsung menuju The Hills Hotel Batam (Rp. 70.000) dareah Nagoya Hill dengan niat nitipin barang-barang kita trus minggat bwat makan (makan lagi!). Ternyata eh ternyata, rezeki lagi bagus banget..kita udah diboleh masuk kamaar..hooray!!! Alhasil begitu nyampe kamar, setelah makan kita bobo lagiiii....masih ngantuk! Hehe.. Maklum, badan belum fit banget setelah jalan-jalan di Singapore minggu lalu, istirahat 3hari langsung perjalanan panjang lagi. Alhamdulillah, jalan-jalan kali ini banyak waktu bwat tidurrr... :))

Jam 1 abis sholat dzuhur, perut udah laper lagiii...hihihi...pas keluar hotel ternyata gerimis, karna males basah & jalan kaki, kita mintya anter taksi hotel ke daerah perbelanjaan Nagoya (30rb), sebelum ke tempat makan kita mampir ke Lucky Plasa nyari Blackberry tanpa kamera bwat adik gw yang sekolah di IPDN (ada peraturan ngga boleh pake HP ber-kamera). Eh, nemuuu loohh..type 8830 harganya Rp. 700.000,- cuma dapet handheld sama charger. Hehehe, lumayanlah, susah juga tuh nyari BB jadul abis gitu..alhamdulillah akhirnya si adek bisa blekberi-an di kampusnya. Peraturan konyol.

Sasaran makan siang kita hari ini adalan Soup Ikan Yong Kee Istimewa, gw cuma penasaran ajaa..suami yang makan itu, gw ngga suka, agak enek ngeliat tampilannya yang pias dengan kuah benih..perpaduan yang ngga bagus menurut gw. Eh, tapi rasa kuahnya gurih..enak! Untung masakan lainnya juga enak, jadi gw tetep bisa makan nikmat.

Setelah ada tenaga bwat jalan-jalan, kita muter-muter dehh nyari parfum titipan temen gw. Daerah nagoya terkenal tempat jual tas sama parfum murah. Tapi harus pinter-pinter liat barangnya, terutama tas, kalo memang suka merk-merk terkenal kaya LV, Hermes, Dior, dll disini pusatnya KW. Tapi harus hati-hati juga liat kualitasnya. Kebetulan gw ngga terlalu suka brand-brand itu, jadi gw ngga beli tas. No offense ya, gw prefer dengan tas asli yang merk-merk yang terjangkau macam guess, charles and keith, elle, dll. Atau tak ber-merk tapi bagus, lucu..daripada brand itu yang gw ngga sanggup beli aslinya tapi gw belain beli KW. Tapi kan itu masalah seleraaa yaaaa...

Sunday, June 5th.

Pesawat kecil sky aviation membawa kami kempali ke kenyataan. Dudumhahay lagi dehhh......