My Pregnancy

Lilypie Pregnancy tickers
duilevita
ヾ(´^,^)ノ♪ヾ(´^,^)ノ♪ヾ(´^,^)ノ♪


Beda banget sama kehamilan sebelumnya, kali ini mual dan pusing bener-bener menyerang. Positifnya, gw jadi agak kaleum ngga pecicilan. Tapi negatifnya, gw jadi lemes banget dan males ngapa-ngapain. Tapi sekali lagi, gw rela dilanda mual & pusing kalau emang ini akibat dari pertumbuhan calon bayi di dalem.. :)

Rahma, temen gw yang lagi hamil juga 5 bulan, dulu mual & pusingnya sama parah kaya gw, dan dari awal dia udah wanti-wanti gw harus tahan sama mualnya. Tiap mual - makan. Beuh, demen banget gw dengernyaaa....hehehhee
Tapi ternyata ngga semudah itu, rasa mual bikin males ngunyah banget! Tapi gw sadar dan ngga mau keterusan, akhirnya setiap kali gw mual, gw makan cemilan. Yang paling gw doyan itu beng-beng, oreo soft cake sama healthy cereal bar iwannabemom (cara belinya gw share di postingan lain ya).  Kalau perut udah terisi, terbukti rasa mual berkurang loohh..yayy! Jadi kalau perut kosong, ternyata bikin tambah muaal...
Trus juga gw sediain kayu putih roll on safe care sama permen fox mints. Cukup nolong-lah sejauh ini. Yang pasti sih harus dibarengi sama tiduran.. =(
Boseeennnn, tapi toh melakukan kegiatan juga ngga kuat lama-lama.. Sama satu lagi yang paling ampuh minum air anget sebanyak-banyaknya, walaupun harus dibayar dengan bolak-balik buang air kecil.

Jadi, saran gw, kalo mual jangan dimanjain, paksain aja makan..nanti juga kebiasaan kalau mual makan. Emang bikin gendut, tapi yang jelas ga bikin bayi kurang gizi karna kita males makan.

Semangaaattt makaaaannnnn!!! Ahahaha...


ヾ(´^,^)ノ♪


.duilevita.


Labels: edit post
0 Responses